32.1 C
Jakarta

Mahasiswi Prodi Sarjana Bidan UNESA Raih Juara 1 Lomba Puisi Islam

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – Mahasiswi Prodi Sarjana Bidan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiah Yogyakarta, Salsya Naulia Chamid berhasil meraih juara pertama Lomba Baca Puisi Islam (BPI) tingkat Nasional di Surabaya, Ahad (27/11). Lomba baca puisi dalam kegiatan Islamic Science and Technology Fair (ISEF) 2022, yang diadakan oleh Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga mengusung tema Eksplorasi Potensi Pemuda Rabbani dalam Meningkatkan Antusiasme Dakwah Islamiyah.

Salsya mengatakan bahwa untuk menang, harus melewati dua tahapan. “Saya melewati dua tahap, babak penyisihan pada 25 Juli – 1 September yg dilakukan secara online dengan mengirimkan video, serta babak final yang diambil 10 besarnya diselenggarakan secara offline di Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga pada 26 – 27 November,” ujarnya.

Salysa mengaku tidak menyangka dapat meraih juara satu. Karena lomba baca puisi tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai daerah baik dari kalangan pelajar, mahasiswa maupun umum. “Senang rasanya bisa tampil menjadi terbaik,” tutupnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!