27.1 C
Jakarta

Masjid At-Taqwa Kota Batu akan Datangkan Dai Nasional pada Pengajian Ahad Pagi

Baca Juga:

BATU, MALANG, MENARA62.COM — Takmir Masjid At-Taqwa Muhammadiyah Kota Batu akan datangkan Dai Nasional Ustaz Fahmi Salim dalam kegiatan rutin Pengajian Ahad Pagi yang akan diselenggarakan pada Ahad (29/12/2020).

Fahmi Salim merupakan salah seorang Dai yang sering mengisi acara pada salah satu televisi nasional dalam program Damai Indonesiaku, ia juga menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah.

“The Greatest Qur’an Story: Inspirasi Dakwah Kisah Nabi Syu’aib untuk Hadapi Masalah Negeri” adalah tema yang akan disampaikan oleh Ustaz Salim Fahmi dalam pengajian Ahad Pagi di Masjid At-Taqwa Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

“Tema ini kami angkat dalam rangka memberikan pencerahan pada ummat, khususnya warga Muhammadiyah dan Jemaah Masjid At-Taqwa Kota Batu dalam menghadapai berbagai problema yang sedang melanda negeri ini, terutama masalah pandemi Covid-19 yang juga belum berakhir,” ujar Ketua Takmir Masjid At-Taqwa Prof. Candra Fajri Ananda, M.Ec. Ph.D., Jumat (27/11/2020).

Untuk menghindari kerumunan jemaah, takmir akan menyiarkan secara live oleh tim media Masjid At-Taqwa Kota Batu, yaitu Fastco Production pada official akun YouTube, Facebook, dan Instagram.

Prof. Candra selaku ketua takmir menyampaikan agar kuota peserta pada pengajian Ahad Pagi nanti dibatasi, “Mengingat penyebaran Covid-19 yang masih belum berhenti, jemaah juga bisa menyaksikan kajian secara live dari rumah dengan mengakses channel YouTube, Instagram, dan Facebook Masjid At-Taqwa Kota Batu,” tandasnya. (Fajrin Fadlillah/Fastco Production)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!