29 C
Jakarta

Mata Najwa on Stage: Muhammadiyah X Narasi “Merawat Indonesia”. Hadirkan Ketua PP Muhammadiyah dan Ketua PB NU

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM -Salah satu kegiatan pendamping Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 yang akan dihadirkan oleh panitia muktamar adalah Muhammadiyah Talk.

Muhammadiyah Talk merupakan program bincang-bincang (talk show) yang akan membicarakan peran-peran melintasi jaman yang dilakukan Muhammadiyah.

Sekretaris Panitia Penerima Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48, Bambang Sukoco mengatakan, kegiatan Muhammadiyah Talk akan bekerjasama dengan manajemen Mata Najwa.

“Kemarin sudah membicarakan dengan manajemen mata Najwa, siap. Terkait dengan angka juga sudah direview nampaknya. Nanti secara teknis didiskusikan lagi. Sesi pertama sudah fix nanti akan menghadirkan Ketua Umum Muhammadiyah dan Ketua Umum PB NU. Tema besar Muhammadiyah Merawat Indonesia. Isinya peran dulu, kini dan akan datang,” kata Bambang Sukoco saat Rapat Koordinasi Panitia Pusat, Panitia Penerima dan Tim Asistensi Panitia Pusat di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Jumat, 2 September 2022.

Koordinator Seksi Muhammadiyah Talk, Dr Choirul Amin SSi.MM mengatakan Muhammadiyah Talk akan berisi perbincangan mengenai peran Muhammadiyah dalam 2 sesi.

Sesi pertama Muhammadiyah Talk akan menghadirkan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof Haedar Nashir dan Ketua Umum PB NU, KH Yahya Cholil Staquf.

“Ya, positif itu,” kata Choirul Amin, Rabu, 7 September 2022.

Disampaikan Choirul Amin, Muhammadiyah Talk akan digelar di Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS pada Kamis malam, 10 November 2022.

Muhammadiyah Talk bekerjasama dengan manajemen Mata Najwa.

“Jadi nanti Live di Edutorium,” ujar PD 3 Fakultas Geografi UMS tersebut.

Kegiatan Muhammadiyah Talk akan berubah saat dibawa ke panggung.

Menjadi Mata Najwa On Stage Muhammadiyah X Narasi dengan tema “Muhammadiyah Merawat Indonesia“.

Untuk dapat menyaksikan Mata Najwa On Stage Muhammadiyah X Narasi, penonton dapat memesan tiket secara gratis via online.Penonton dapat mengambil tiketnya di Edutorium.

“Plan A, nanti (penonton) mendaftar gratis, terus menukar tiketnya di Edutorium. Cepet-cepetan daftar. Link pendaftaran tengah dalam pembicaraan,” kata Choirul Amin.

Sedang untuk sesi 2 Muhammadiyah Talk masih dalam pembahasan termasuk pembicaranya.

“Sudah ada update dari rapat Selasa pagi, sudah akan fix nara sumbernya. Tapi masih nunggu rapat lagi dengan Narasi TV nanti jam 4 ini,” terang Choirul Amin.(*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!