30 C
Jakarta

MDMC Abdya Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran Bakongan

Baca Juga:

ACEH BARAT DAYA, MENARA62.COMMuhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Abdya, Aceh Barat Daya menyerahkan bantuan untukkorban kebakaran Bakongan, Kamis (12/1/2017) sore. Tim MDMC Abdya bergerak ke Bakongan menggunakan kendaraan roda 4 bak terbuka dengan membawa bantuan untuk korban kebakaran di Bakongan kabupaten Aceh Selatan.

Rombongan berjumlah 9 orang ini, terdiri dari 3 orang pengurus MDMC Abdya, selebihnya adalah relawan dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Rombongan tiba dilokasi pukul 18.30 wib, mereka langsung diterima Martunis, Camat Kecamatan Bakongan Aceh Selatan beserta para ibu yang bertugas posko.

Dalam sambutannya, Martunis menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh MDMC Abdya kepada korban kebakaran.

“Dan ini luar biasa, kami sendiri tak pernah terbayang bahwa MDMC memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan dan belum ada kami terima selama ini. Kebanyakan kami hanya menerima beras, mi instan dan bahan makanan lainnya. Namun MDMC, tau apa yang dibutuhkan warga korban,” kata Martunis dihadapan warga.

Acara penyerahan bantuan berlangsung agak terlambat karena dilokasi posko mati lampu sejak magrib. Setelah acara penyerahan bantuan selesai rombongan langsung pamit utk kembali ke aceh barat daya.

Daftar bantuan yang diserahkan antara lain;

  • 30 buah alas tidur/ kasur.
  • 10 paket peralatan kebutuhan bayi.
  • 7 karung pakaian layak pakai,
  • 4 kardus pampers bayi.

–Muslim Abdya Kamal–

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!