32.6 C
Jakarta

Meningkatkan Literasi Berbangsa Melalui Sosialisasi 4 Pilar

Baca Juga:

TANGERANG SELATAN, MENARA62.COM – Anggota MPR/DPR RI, sesuai amanat Undang-Undang terus melakukan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang bertema “Pancasila sebagai dasar dan idiologi negara UUD NRI Tahun 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR RI NKRI sebagai bentuk negara bhineka tunggal ika sebagai semboyan negara” Sabtu, 28/10/2023.

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dalam rangka meningkatkan literasi kehidupan berbangsa dan bernegara, demikian ditegaskan H.Muhammad Rizal, SH, M.Si dalam acara Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan berbangsa di Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Turut memberikan sambutan pada acara tersebut beberapa tokoh masyarakat setempat, antara lain : Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pondok Aren, Azas dan Musbir Ibrahim, M.Ag dan Hazuarli, S.Ag, MA. Para tokoh masyarakat setempat menyambut baik diadakannya acara Sosialisasi 4 Pilar tersebut.

selain menambah wawasan masyarakat juga sebagai sarana untuk bertemu anggota DPR yang mewakili rakyat yang memilihnya, demikian ditegaskan Musbir Ibrahim, M, Ag.

Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar ini di hadiri oleh para tokoh masyarakat setempat, para tenaga pendidik dan generasi muda, Pungkasnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!