29.6 C
Jakarta

Menjadi Relawan Kemanusiaan Ala Karyawan Herbalife

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Menjadi relawan bagi tugas sosial dan kemanusiaan bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa harus menyita banyak waktu. Itu juga yang dilakukan oleh karyawam Herbalife Nutrition Indonesia.

Dalam rangka membantu komunitas dan masyarakat menjadi lebih sehat dan lebih bahagia, serta sejalan dengan kampanye The Global Month of Purpose, karyawan Herbalife Nutrition Indonesia sepanjang bulan Februari 2018 ini mendedikasikan diri setidaknya dua jam per minggu untuk menjadi sukarelawan.

“Mereka melakukan kegiatan-kegiatan sukarela di dua program Casa Herbalife di Indonesia yaitu Panti Asuhan Agape dan Rumah Autis,” kata Andam Dewi,  Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Selasa (27/02).

Saah satu karyaan Herbalife saat menjadirelawan sosial (ist)

Kampanye The Global Month of Purpose, yang dicanangkan pada tanggal 1 Februari 2018 merupakan inisiatif tanggung jawab sosial (CSR) Herbalife Nutrition untuk membantu komunitas yang membutuhkan, yang berfokus pada anak-anak. Para sukarelawan melakukan berbagai kegiatan dengan melibatkan anak-anak Panti Asuhan Agape dan Rumah Autis guna berbagi kebahagiaan dan kesenangan dengan melakukan aktifitas fisik.

“Herbalife Nutrition berusaha menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia melalui program-program CSR. Hal tersebut adalah kampanye global kamu untuk memberi makna bagi sesama yang kurang beruntung bersama-sama dengan perusahaan. Inisiatif dan semangat karyawan dalam kegiatan sukarela ini akan kami jaga agar berkembang untuk memastikan lebih banyak anak memiliki kesempatan untuk menjadi lebih sehat dan bahagia” lanjut Andam Dewi.

Kegiatan sukarela ini termasuk juga diantaranya menyiapkan sarapan sehat, kegiatan seni musik, membaca dongeng, membuat karya seni dari manik-manik, dan juga untuk memastikan bahwa anak-anak dan remaja terlibat dalam gaya hidup aktif yang sehat melalui olahraga dan pelatihan olahraga yang difasilitasi oleh para karyawan itu sendiri.

Melalui kerja sukarela ini, mereka akan mengalami bagaimana menjalani hidup bersama anak-anak di kedua Program Casa Herbalife yaitu panti asuhan Agape dan Rumah Autis.

“Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi karyawan kami untuk mengenal mitra Program Casa Herbalife kami pada tingkat yang lebih dalam, dan sebaliknya. Ini akan memberi kita sekilas tentang kehidupan sehari-hari mereka, dan juga kesempatan untuk menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari. Selain nutrisi yang baik, kami ingin menjadi bagian dari lingkungan bahagia mereka dengan menunjukkannya dan membuat mereka merasa benar-benar diperhatikan; kami sangat peduli dan benar-benar terlibat dalam pertumbuhan mereka,” kata Andam.

Panti Asuhan Pondok Kasih Agape adalah Program Casa Herbalife pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 dengan jumlah penerima manfaat 150 anak. Sementara Rumah Autis adalah Program Casa Herbalife kedua yang didirikan pada tahun 2013 dengan jumlah penerima manfaat 220 anak.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!