32.2 C
Jakarta

Mentoring Penerima Beasiswa Oleh LazisMu Sragen

Baca Juga:

SRAGEN, MENARA62.COM–Kegiatan mentoring bagi penerima beasiswa dhuafa dan yatim kembali diadakan di aula gedung Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sragen, Jl Yos Sudarso No 6 Kutorejo, Sragen, ┬áSabtu (18/3/2017).

Kegiatan yang diisi Padmono, sekretaris Badan Pengurus LazisMu Sragen ini, bertujuan menumbuhkan dan meningkatkan kreatifitas serta bakat yang dimiliki oleh anak-anak penerima beasiswa agar memiliki karakter yang tangguh dan mandiri sehingga menjadi pribadi yang bermanfaat bagi lingkungan.
Ronny Megas, staf program yang bertanggungjawab atas kegiatan mentoring ini berpesan kepada para siswa untuk terus menjaga kepercayaan dan tanggung jawab sebagai penerima beasiswa yang telah diberikan oleh LazisMU. Kegiatan mentoring ini dihadiri oleh 16 anak dari berbagai sekolah tingkat SMP-SMA, dan akan diadakan rutin oleh LazisMu Sragen setiap dua minggu sekali.

“Kegiatan ini menjadi penyemangat kami untuk terus belajar di tengah keterbatasan yang dimiliki,” ujar Lisa salah satu peserta mentoring.

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!