28.8 C
Jakarta

Wakil Ketua Komite 1 DPD RI Kunjungi Pengungsi Petani karawang di Pusat Dakwah Muhammadiyah Jakarta

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM–Benny Rhamdani Wakil ketua komite 1 DPD RI Yang juga ketua bidang organisasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, melakukan kunjungan mendadak ke pengungsi yang menginap di kantor┬áPimpinan Pusat Muhammadiyah Jakarta, Jumat (17/03/2017).

Di hadapan pengungsi, Benny Rhamdani mendengar permasalahan yang menimpa para petani dimana tanahnya akan di rampas pengusaha dan mafia tanah. Benny dengan tegas mengatakan, siap pasang badan untuk membela petani mendapatkan kembali tanahnya

Dalam kesempatan itu, Benny juga merasa bangga dengan Muhammadiyah, karena berani mengambil resiko untuk menampung para pengungsi petani kerawang dan memberi fasilitas kepada pengungsi seperti kosumsi, kesehatan, fsikolog dll. Secara spontan, Benny membantu 15 juta untuk kebutuhan pegungsi yang di terima oleh Lazismu selaku lembaga yang memenuhi semua kebutuhan pengungsi.

Ditempat yang sama, Ketua Koprs Relawan Muhammadiyah Amirullah Hidayat mengatakan, bahwa Muhammadiyah menampung para pengungsi petani Karawang sebagai tanggung jawab sosial. “Ini murni alasan kemanusiaan,” tegasnya.

–Amir–

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!