32.7 C
Jakarta

MPI PDM Bantul Gercep Rumuskan Program 5 Tahun ke Depan Pasca Pengukuhan Pengurus

Baca Juga:

 

BANTUL, MENARA62.COM – Bertempat di Aula SMK Muhammadiyah Bantul  MPI PDM Bantul menyelenggarakan Rapat Kerja Pimpinan dan Anggota MPI PDM Bantul, (13/5). Rapat kerja dilakukan menindaklanjuti amanah Persyarikatan pasca pengukuhan pengurus oleh PDM Bantul Ahad yang lalu untuk menjalankan 2 program , yakni pengelolaan pustaka dan gerak syiar berbasis digital.

Taswanto ketua MPI PDM Bantul menyampaikan amanah 5 tahun ke depan MPI PDM Bantul harus mampu menjalankan fungsinya dalam membangun sinergitas sumber daya teknologi digital, literasi dan media yang terkonsolidasi sebagai sistem gerakan baik amal usaha maupun di lingkungan Persyarikatan. Selain itu juga mengembangkan jaringan dengan berbagai pihak dalam bidang teknologi digital, literasi dan media dalam rangka perluasan dakwah Persyarikatan baik internal persyarikatan muhammadiyah bantul maupun eksternal.

Musyawarah dalam raker juga membahas optimalisasi sumber daya kader bidang literasi, teknologi digital, dan media dalam penguatan dan perluasan syiar dakwah digital Persyarikatan, peningkatkan fungsi penyediaan dan layanan informasi, serta mengembangkan kualitas dan kuantitas layanan digital, literasi, media dalam menjalankan fungsi syiar dan dakwah Persyarikatan Muhammadiyah Bantul. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!