30.7 C
Jakarta

Munajat Kubro Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia dan Palestina

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Munajat Kubro Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia dan Palestina. Massa peserta Munajat Kubro 212 di Monas, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/12/2023) hadir dilokasi itu menjelang pukul 3.00 dini hari. Mereka setelah bermunajad, sholat subuh berjamaah, dan medengarkan ceramah yang disampaikan oleh da’i hingga pukul 9.00. Massa berangsur-angsur meninggalkan lokasi sejak pukul 09.30 WIB.

Aparat kepolisian, sempat menutup sejumlah ruas jalan dan mengalihkan arus lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan yang parah di sekitar lokasi Monas yang menjadi tempat digelarnya acara munajat. Penutupan ini, kemudian dibuka kembali setelah massa mulai membubarkan diri.

Dalam kegiatan bertema Untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina itu, Ketua Steering Commitee (SC) Munajat Kubro 212 Muhammad bin Husein Alatas menyatakan dukungannya dan mengapresiasi inisiatif Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang sudah konsisten membela dan memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

Kegiatan itu tidak hanya diikuti warga Jakarta, tetapi juga yang datang dari berbagai kota di sekitar Jakarta, seperti Bekasi, Bogor hingga Cikarang. Selain membawa bendera merah putih, massa yang datang juga membawa bendera Palestina dan berbagai atribut yang menyatakan dukungan dan doa bagi Palestinia.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!