24.8 C
Jakarta

Muhammadiyah Mesir Gelar “Open House”

Baca Juga:

MESIR, MENARA62.COM — PCI Muhammadiyah Mesir menggelar acara ‘OPEN HOUSE’ dalam rangka silaturahmi di Markaz Dakwah PCIM Mesir yang terletak di Bawabat, Hay Asyir, Madinat Nasr, pada hari Senin, (26/6/2017).  Acara bermula pada pukul 19.00 sampai 20.00 CLT.

Open House kali ini di buka untuk umum dan dihadiri oleh berbagai tamu undangan di antaranya ialah perwakilan dari Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir, Afiliatif (PCI NU Mesir, PII Mesir, dll ) dan seluruh keluarga PCI Muhammadiyah Mesir (PCIM, PCIA, Guru Pengajar & Wali Murid TK ABA dan Tapak Suci Muhammadiyah Mesir).

Selain tamu undangan, banyak dari kalangan masisir yang turut meramaikan acara ini.
Acara berlangsung selepas sholat maghrib berjama’ah dan diawali dengan sambutan ketua panitia dan dilanjutkan dengan penyampaian Mauidhah Hasanah dari ketua PCIM Mesir, Ust. Muhammad Fardan Satrio Wibowo, Lc. Pesannya berisi tentang memaknai kembali makna fitri.

Muhammad Fardan mengingatkan, bahwa Idulfitri merupakan momen untuk mengaplikasikan khauf (ketakutan) dan raja’ (pengharapan) akan ibadah kita di bulan suci Ramadhan. Sehingga pada kesempatan yang akan datang dapat lebih baik lagi.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan diakhiri dengan makan bersama sembari menyaksikan film keluarga. Acara berlangsung dengan hangat dan penuh kekeluargaan.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!