27.9 C
Jakarta

Pariwisata Indonesia Dipromosikan Di Matta Fair, Malaysia

Baca Juga:

NUNUKAN, MENARA62.COM– Konsulat Jenderal RI Kota Kinabalu mempromosikan pariwisata Indonesia pada “Matta Fair” di Negeri Sabah, Malaysia 2017 yang diselenggarakan Malaysian Assosiation of Tour and Travel Agents. Pameran tersebut diselenggarakan di Chapter
Mall Suriah Sabah.

“Pameran ini sangat strategis dimanfaatkan Kantor Perwakilan Indonesia di Negeri Sabah untuk mempromosikan destinasi-destinasi pariwisata Indonesia untuk menarik wisatawan negara itu,” kata Konsul Jenderal RI Kota Kinabalu, Akhmad Daya Handasah Irfan seperti dikutip dari Antara, Jumat (16/6)

Sektor pariwisata yang menjadi prioritas nasional pemerintah Indonesia pada rencana pembangunan jangka menengah (RPJM) 2015-2019 dengan target kunjungan wisatawan mancan negara sebanyak 20 juta orang.

Untuk mewujudkan target tersebut, tentunya promosi destinasi wisata terus digenjot Kantor Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri termasuk KJRI Kota Kinabalu untuk menarik wisatawan asal negara Malaysia khususnya Negeri Sabah.

Pada “Matta Fair” 2017 di Negeri Sabah itu, KJRI Kota Kinabalu menampilkan sejumlah tarian nasional Indonesia yang dibawakan siswa siswi Sekolah Indonesia Kota Kinabalu (SIKK).

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!