29 C
Jakarta

Pasangan Kustini-Danang Menangi Pilkada Sleman 2020, DPD PAN Gelar Tasyakuran

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Bupati/Wakil Bupati Sleman telah selesai dilakukan. Hasil rekapitulasi tersebut menempatkan paslon Dra. Hj Kustini Sri Pumomo Danang Maharsa, SE pada urutan pertama dengan perolehan suara 217.921 disusul paslon Dra. Hj Sri Muslimatun, M.Kes -Amin Pumama, S.H dengan perolehan 177.588 suara dan Danang Wicaksana Sulistya, S.T , Raden Agus Choliq, S.E; M.M  dengan perolehan suara 171.083. Dengan demikian, paslon Kustini- Danang ditetapkan sebagai pasangan calon bupati/ wakil bupati terpilih.

Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman terpilih yang dilakukan Senin tanggal 14 Desember Tahun 2020 telah dilakukan dan berdasarkan Surat Keputusan KPUD Sleman Nomor : 389/PL.02.6-Kpt/3404/ KPU-Kab/XII/2020 Tentang Penetapan rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Sleman Tahun 2020.

DPD PAN Sleman selaku partai pengusung merasakan ini dengan penuh kesyukuran yang diwujudkan dalam agenda “Tasyakuran Pilkada Kabupaten Sleman 2020”  yang dilaksanakan pada Jumat, 18 Desember 2020 mengambil tempat di  Kantor DPD PAN Sleman  Sawahan Pandowoharjo Sleman dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam kesempatan ini hadir segenap Tim Pemenangan Pilkada DPD PAN Sleman, Anggota Fraksi PAN Sleman, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC dan Ketua DPRt PAN se-Kabupaten Sleman,  Korcam dan Kordes se-Kabupaten Sleman  dan juga Pasangan . Hj Kustini Sri Pumomo Danang Maharsa, SE, Sekretaris DPW PAN DIY Indaruanto , Ketua MPP DPW PAN DIY Drs. H. Sri Purnomo M.Si  .

Tasyakuran DPP PAB

Plt Ketua DPD  Respati AS menyampaikan  terimakasihnya kepada semua komponen PAN, pengurus, kader dan simpatisan PAN Sleman yang telah bahu membahu memenangkan pasangan Dra. Hj.Kustini  Sri Purnomo dan Danang Maharsa SE yang sukses terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Sleman 2020.

Kustini Sri Purnomo ketika didaulat untuk berbicara menyampaikan bahwa hasil pilkada adalah kemenangan rakyat Sleman. Capaian ini adalah hasil perjuangan kader partai dan relawan yang tidak terhitung dan peran keluarga besar PAN Sleman sangat signifikan dalam pemenangan Pilkada 2020 kali ini  dan   seluruh proses yang mewarnai pelaksanaan Pilkada diharapkan makin mendewasakan masyarakat dalam berdemokrasi Coblosan berjalan dengan lancar dan Alhamdulillah masyarakat Sleman memberikan amanah kepada kami untuk bersama Sesarengan Mbangun Sleman,” katanya.

Apresiasi juga untuk  protokol kesehatan tetap dipatuhi, warga datang sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dan dicantumkan di dalam undangan. Partisipasi warga Sleman di Pilkada 2020 ini juga terbilang tinggi .

Tantangan Kabupaten Sleman ke depan, adalah bangkit dari dampak pandemi Covid-19 yang telah menghantam sejumlah sektor strategis seperti perekonomian. Dibutuhkan kesatuan yang solid antar semua elemen masyarakat dan stakeholder, agar pemulihan bisa secara rata dilakukan.

“Sekali lagi terimakasih kepada masyarakat Sleman yang telah menghargai visi-misi dan program Paslon Kustini- Danang,” tandas Kustini dan Danang dan PAN sebagai pengusung akan mengawal program yang dijanjikan agar dapat dilaksanakan oleh pemerintahan Kustini-Danang.

Acara diakhiri dengan tausiyah dan Doa Syukur Oleh Ketua MPP DPW PAN DIY Saudaraku Drs H Sri Purnomo, M.Si.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!