32.7 C
Jakarta

PCM Mantrijeron Kota Yogyakarta Kunjungi Edutorium UMS

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM – Rombongan Pengurus Cabang Muhammadiyah Mantrijeron (PCM Mantrijeron) Kota Yogyakarta mengunjungi Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Sabtu, 10 September 2022.

Kunjungan ke Edutorium selain untuk mengetahui tempat pelaksanaan muktamar juga untuk memperoleh keterangan mengenai pelaksanaan muktamar dan kegiatan pendukungnya.

Ahmad Zuhdi, Ketua PCM Mantrijeron menyampaikan, di PDM Kota Yogyakarta ada program kunjungan pra Muktamar untuk mendapatkan edukasi mengenai penyelenggaraan muktamar.

“Masing-masing ranting bisa berkunjung ke tempat muktamar dengan cara menghubungi panitia untuk datang dan kami sudah menghubungi dan bisa datang hari ini,” kata Ahmad Zuhdi, Sabtu, 10 September 2022.

Mengenai keberadaan Edutorium sebagai tempat muktamar, Ahmad Zuhdi mengaku bangga dengan gedung pertemuan megah milik UMS tersebut.

“Kalau kita lihat, kita bangga. Kita sebagai warga Muhammadiyah punya gedung tempat persyarikatan yang besar ini, canggih ini, selengkap ini, ” kata Ahmad Zuhdi.

Kehadiran Rombongan PCM dan PCA Mantrijeron, Kota Yogyakarta di Ruang Rapat Besar Lantai 2 Edutorium UMS.

Ditanya jumlah warga Muhammadiyah Mantrijeron yang akan datang ke Solo menjadi penggembira, Ahmad Zuhdi mengungkapkan hingga saat ini sudah lebih dari 500 orang yang mendaftar.

“Koordinator penggembira berada di PDM (Kota Yogyakarta). Jadi dipegang Pimpinan Daerah agar tidak berjalan sendiri-sendiri,” terang Ahmad Zuhdi.

Untuk transportasi menuju Solo, rombongan PCM Mantrijeron akan menggunakan bus sudah melakukan booking bus kepada perusahaan transportasi di awal.

“Kalau sekarang mencari bus masih mudah. Banyak perusahaan transportasi sudah beberapa kali bekerja sama dengan kita dalam menyediakan bus,” ujar Ahmad Zuhdi.*

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!