28.9 C
Jakarta

PD Aissyiyah Binjai Gelar Rakerda Terpadu

Baca Juga:

Fauzi Rahman Lubis, memberikan sambutan ketika membuka Raker.

BINJAI, MENARA62.COM — Pada Ahad, (12/3/2017) lalu Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Binjai, Sumatera Utara, melaksanakan Rapat Kerja Daerah terpadu yang diikuti seluruh majelis dan lembaga di lingkungan PDA Binjai dan PCA se kota Binjai. Rakerda dilaksanakan untuk mensinergikan program kerja antara cabang, ranting, dan daerah. Demikian antara lain disampaikan Ketua PD Aisyiyah Binjai, Jasmaniar, SPsi dalam sambutan pembukaan.

Sementara itu, Fauzi Rahman lubis, dari PDM Binjai dalam sambutan ketika membuka acara dalam acara yang sama berharap program yang akan dibicarakan dapat direalisasikan. Rakerda Terpadu yang berlangsung satu hari itu, dilaksanakan di komplek Gedung Dakwah Muhammadiyah Binjai tepatnya di MTS/MAS Muhammadiyah Kebun Lada, Binjai.

Stand Bazar PCA Binjai Utara

Acara Rapat Kerja Daerah terpadu Aisyiyah Binjai dimeriahkan juga oleh bazaar dari toko daerah Suara Muhammadiyah cabang Binjai  yang menawarkan buku buku, batik Aisyiyah, dan lain lain. Majelis Ekonomi Aisyiyah Daerah menawarkan makanan ringan dan Aisyiyah Binjai Utara menawarkan sembako kebutuhan sehari-hari.

Ketua PDA Binjai, Susilawati, dalam sambutan ketika menutup Raker terpadu berharap segala sesuatu yang telah diprogramkan dapat dilaksanakan. Beberapa majelis/lembaga yang memiliki program sama dapat bersinergi. Ujarnya.
(Fuad Binjai)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!