32 C
Jakarta

Peggy Bantu Kebutuhan Persalinan 1.000 Ibu di Gaza

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM–Selebriti Peggy Melati Sukma bersama lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan dokter dari Gaza, berencana memberikan bantuan kebutuhan persalinan untuk 1.000 orang ibu dan bayi di Jalur Gaza.

“Saya bersama ACT dan dr. Bassel di Gaza akan memberikan dukungan persalinan untuk 1000 orang ibu dan bayi di Gaza,” ujar Peggy di Jakarta, Ahad (19/3/2017).
Menurut dia, saat ini dana program yang direncanakan akan dilaksanakan pada akhir tahun 2015 itu, baru mencukupi untuk kebutuhan 840 ibu dan bayi, seperti diberitakan antaranews.com.
“Masih kurang sekitar 160 lagi. Ke depannya, kami akan menyelesaikannya,” kata dia.
Dana itu, kata Peggy, merupakan hasil dari gerakan “Akhwat Bergerak” yang dibawa berkeliling bersama majelis yang didirikannya, Majelis Inspirasi Keliling Negeri dan Keliling Dunia Bersama Peggy Melati Sukma”.
Gerakan ini berfokus menyuarakan inspirasi hijrah sekaligus menggalang bantuan kemanusiaan untuk warga di Gaza.
Sebelumnya, Peggy mewakili Urban Syiar dibantu ACT dan dr. Bassel baru saja merampungkan pembangunan gedung baru sekolah khusus anak-anak difabel, yakni Sham Al-Amal School for Disabled Children di Kota Gaza, Jalur Gaza. Gedung lama sekolah ini hancur total akibat invasi serangan Israel di Gaza, tahun lalu.
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!