30.8 C
Jakarta

Pemuda ICMI Sumatera Selatan, Gelar Musywil Ke-7

Baca Juga:

Palembang, menara62.com – Pengurus Wilayah Pemuda ICMI Sumatera Selatan akan melaksanakan kegiatan rutin yaitu memilih pergantian periodesasi kepemimpinan berikutnya.

Setelah sebelumnya organisasi nasional yang lahir di Bogor 29 tahun lalu ini bernama Majelis Sinergi Kalam (MASIKA ICMI) berubah nama menjadi Pemuda ICMI pada Munaslub 17 September 2022.

Ini merupakan Musyawarah Wilayah pertama setelah pergantian nama tersebut. Kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan pada akhir Februari di Kota Palembang.

Terpilih sebagai Ketua Pelaksana Musywil ke-7 Pemuda ICMI Sumatera Selatan yaitu Yadi Pebri.

“Dalam perjalanannya MASIKA berubah menjadi Pemuda ICMI ini adalah untuk kebaikan organisasi dan kemajuannya. Selain itu Musywil kali ini mengangkat tema Sinergisitas Pemuda ICMI untuk Sumsel Berdaulat yang akan dilaksanakan di akhir Februari 2023 di Kota Palembang” ungkap Yadi

Musywil ini sendiri akan dihadiri oleh perwakilan Pengurus Daerah 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan yang akan mendengarkan laporan organisasi periode sebelumnya dan memberikan rekomendasi program kerja berikutnya serta memilih pengurus Pemuda ICMI periode 2023-2027

“Nanti akan hadir perwakilan Pengurus Daerah, kita punya 17 Kabupaten Kota dan setiap mereka punya 1 Suara untuk menentukan kepengurusan Pemuda ICMI Sumatera Selatan periode 2023-2027 dengan sistem one delegation one vote” jelasnya lagi.

Kegiatan Muswil ini akan berlangsung selama 2 hari dan akan menentukan nahkoda Pemuda ICMI Sumatera Selatan dengan tugas selanjutnya yaitu menginstruksikan Musda di tiap kabupaten/kota nantinya .

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!