30.4 C
Jakarta

Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir bakal hadiri Tabligh akbar di Palangka Raya

Baca Juga:

Bonni Febrian
Bonni Febrianhttp://menara62.com
Belajar istiqomah dan lebih bermanfaat

PALANGKA RAYA, MENARA62.COM  – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah menggelar Tabligh Akbar dengan pembicara Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si.

Tabligh akbar akan digelar di Ballroom M Hotel Bahalap , Jalan RTA Milono Km 2 Palangka Raya pada hari Senin, tanggal 16 Januari 2023.



Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah (PWM Kalteng) Prof. Dr. H. Ahmad Syar’i , M.Pd mengatakan Tabligh akbar ini terbuka untuk semua warga dan simpatisan Muhammadiyah. Kami akan menyiapkan sekitar 1500 kursi bagi tamu undangan, yang terdiri dari internal warga persyarikatan, amal usaha Muhammadiyah, Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang dan ranting, serta simpatisan Muhammadiyah, Sementara untuk pihak eksternal , PWM akan mengundang dari Forkopimda Propinsi Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya, kepala-kepala dinas, DPRD Propinsi dan Kota Palangka Raya, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kalteng.

“Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia. Acara tabligh akbar ini dimulai jam 19.00 WIB, Kami harap temen-temen warga Muhammadiyah dari PDM bisa hadir, Jika memang harus bermalam di Palangka Raya, InsyaAllah disiapkan tempat untuk sekedar beristirahat di sekretariat PWM Kalteng ” kata Syar’i.

Menurut Syar’i , PWM juga mengundang dari eksternal persyarikatan dan tokoh-tokoh masyarakat di Kalteng.

” Pak Haedar ini khan tokoh nasional, selama ini pemikiran-pemikirannya selalu mendinginkan suasana, kami berharap temen-temen simpatisan dan warga Muhammadiyah Kalteng bisa hadir dan mendengar langsung, apalagi Pak Haedar khan baru saja terpilih ketua umum untuk periode kedua, bagaimana langkah dan kebijakan baik internal maupun eksternal persyarikatan terkait situasi Nasional saat ini ” tambahnya.

Dijadwalkan turut hadir dari Majelis Dikti PP Muhammadiyah , karena esok harinya, Selasa 17 Januari 2022, Haedar Nashir akan menghadiri pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya periode 2023-2027, dan seminar Nasional ” Peluang kerja milenial pada daerah penyangga IKN Nusantara” yang juga dihadiri oleh Menteri Koordinator PMK Prof.Dr. Muhadjir Effendy, M.AP dan Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI Ir. M.Afriansyah Noor, M.Si.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!