28.9 C
Jakarta

PENGAMBILAN SURAT KELULUSAN DAN PELEPASAN DI SD MUHAMMADIYAH PALUR

Baca Juga:

 

SUKOHARJO,MENARA62.COM-Pelepasan siswa kelas 6 SD Muhammadiyah Palur tahun pelajaran 2019/2020 dilaksanakan pada hari Senin (15/06/ 2020), bertempat di hall sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan pengambilan surat kelulusan  dibagi dalam 6 shift untuk mengurangi kerumunan. Pengecekan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer dilakukan saat anak anak memasuki gerbang sekolah. Setiap anak yang datang diwajibkan untuk memakai masker dari rumah, dan saat tiba di sekolah diberikan face shield sebagai salah satu bentuk preventif penyebaran covid 19.

“Pengambilan surat kelulusan sebanyak 91 siswa diberikan dalam 6 shift atau pembagian waktu, sebagai salah satu upaya sekolah untuk mengurangi kerumunan,”Ungkap Supardi.
Pada acara pelepasan kelas 6 hari ini juga ditandai dengan launching buku karya anak-anak  kelas 6 berjudul “Kabut Kemuliaan” yang merupakan antologi kisah anak-anak dalam usaha untuk menyelesaikan target hafalan Juz 30

Dalam sambutan sekaligus serah terima siswa kepada orang tua, kepala SD Muhammadiyah Palur, Supadi menyampaikan agar lulusan kelas VI ini tetap meningkatkan kualitas diri dengan berkarya. Selain itu ia juga berpesan agar pembiasaan karakter yang telah didapatkan selama di sekolah senantiasa dijaga dan diingkatkan kualitasnya.

“Semoga dijenjang berikutnya anak-anak lebih sukses dan meski sudah lulus silaturrahmi tetap dijaga” Ungkapnya. (Nur Leli)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!