32.7 C
Jakarta

Penggembira Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 Kapuas siap berangkat ke Solo

Baca Juga:

Bonni Febrian
Bonni Febrianhttp://menara62.com
Belajar istiqomah dan lebih bermanfaat

KUALA KAPUAS, MENARA62.COM – Penggembira Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiah dari Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah siap mensukseskan dan menyemarakkan Muktamar dengan datang langsung ke Kota Solo . Hal tesebut disampaikan Koordinator Penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang juga anggota Majelis Ekonomi dan Kehartabendaan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kapuas H.Ma’arif Rokhmat,SE, Sabtu (15/10/2022).


Perhelatan akbar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Kota Solo , disambut hangat dan dinantikan warga dan Simpatisan Muhammadiyah  Kabupaten Kapuas , sebelumnya pelaksanaan Muktamar sempat tertunda dikarenakan pandemi covid 19 yang melanda tanah air.


“ hingga saat ini yang sudah mendaftarkan diri sebagai penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, sudah lebih dari sepuluh orang anggota dan simpatisan yang ada di Kabupaten Kapuas”, ujar Haji Ma,arif panggilan akrabnya.

Ia yakin peserta penggembira muktamar akan terus bertambah untuk mendaftarkan dirinya,.

“Meskipun penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 hadir ke Kota Solo dengan sukarela dan melakukan segala sesuatu secara mandiri,  kami akan mendaftarkan penggembira  secara resmi “, kata Ma’arif.

Penggembira mendaftarkan secara Resmi


Pendaftaran secara resmi penting dilakukan . Pertama agar panitia bisa tahu seberapa banyak warga dan simpatisan Muhammadiyah yang akan hadir di Kota Solo,  kedua agar panitia bisa membantu dan menyiapkan segala sesuatu untuk penggembira yang hadir.


Keuntungan pengembira yang  sudah mendaftar resmi, jelas Ma’arif diantaranya, akan mendapatkan update informasi , penggembira bisa mengakses penginapan gratis yang disediakan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan dapat mengakses keperluan konsumsi dan wisata di Kota Solo.

Untuk pendaftaran penggembira sal Kapuas bisa menghubungi  saudara Wahyu Eka Setiawan,S,Ag  dan akan didaftarkan secara resmi lewat google form di  http://bit.ly/registrasiPenggembiraMuktamar48  , “  tutup Ma,arif. 

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!