32 C
Jakarta

Pengurus Ranting Muhammadiyah Gajahan Dilantik

Baca Juga:

SURAKARTA, MENARA62.COM-Ahad, (15/1/2017), Pimpinan Cabang Muhammadiyah kota Bengawan kecamatan Pasar Kliwon melantik Pimpinan Ranting Muhammadiyah Gajahan periode muktamar ke 47 tahun 2015-2020. Pelantikan dilakukan di aula SD Muhammadiyah 24 Gajahan Surakarta.

Susunan pengurus Ranting Muhammadiyah Gajahan, diantaranya: Tarjo SPdie (ketua), Abdussalam, S.Psi (sekretaris), dan Drs H Popo Fauzan (bendahara).

Dalam acara ini, hadir Drs H Fadholi, dari PCM Kobeng. Dalam sambutan dan tausiyahnya, Fadholi mengingatkan, bahwa Muhammadiyah merupakan gerakan amar ma’ruf bagi munkar. “Maka dari itu kita harus bergerak untuk maju,” ujar Fadholi yang bercerita tentang kondisi yang memprihatinkan dari sebuah ranting Muhammadiyah. Ranting tersebut tokohnya semakin habis, karena tidak bisa melakukan regenerasi.

“Anak-anaknya, tidak bisa menggantikan orangtuanya,” ujarnya.

Itu sebabnya, menurut Fadholi, di tingkat ranting perlu terus menggiatkan pengajian rutin. Misalnya, pengajian yang semulai sebulan sekali, menjadi sebulan dua kali. Selain itu, pengurus terus mengembangkan amal usaha agar berkembang.

–Sugiharko–

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!