26.3 C
Jakarta

Peringatan HUT RI Ke-75, Yayasan Miftahul Jannah Bagikan Hadiah untuk Santri

Baca Juga:

INDRAMAYU, MENARA62.COM –  Yayasan Miftahul Jannah dalam memperingati  hari kemerdekaan Indonesia menggelar pembagian kupon yang berhadiah TV led dan mesin cuci.

Ketua Yayasan Miftahul Jannah Ustd Muhammad Zaky  mengungkapkan,  santri dan wali santri Miftahul Jannah dalam memperingati HUT RI ke-75 tahun menggelar acara upacara pengibaran bendera Merah Putih. Petugas pengibaran sang saka merah putih tersebut dilakukan oleh ibu-bu dimana para peserta upacara adalah santri  dan wali santri.

“Tujuan di selenggarakanya peringatan HUT RI ke-75 Tahun untuk menghormati jasa pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan Bangsa Indonesia,” ungkapnya

Zaky berharap,  perayaan HUT RI padatahun depan bisa lebih meriah lagi dan kegiatan ini mampu menanamkan rasa cinta kepada tanah air kepada para santri.

“Selain mengadakan upacara peringatan 17 Agustus 2020 juga mengadakan perlombaan  tarik tambang, makan krupuk, lomba joged dengan jeruk berpasanga dan bagi undian kupon dengan hadiah utama TV Led dan Mesin Cuci,” ungkap Zaky yang juga Ketua Yayasan Termuda di Indramayu yang masih berusia 23 tahun.

Kegiatan ini dilaksanakan di Yayasan Miftahul Jannah Desa Legok Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, pada Senin 17 Agustus 2020.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!