28.9 C
Jakarta

Pertama Ngantor, Kapolres Banyumas Berkunjung ke UMP

Baca Juga:

PURWOKERTO, MENARA62.COM — Setelah sebelumnya serah terima jabatan di Mapolda Jawa Tengah, Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam Polres Banyumas AKP Sulistyo Dwi Cahyono, S.H., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Selasa, (3/10/2017) siang.

Kapolres Banyumas tiba di Universitas Muhammadiyah Purwokerto disambut langsung oleh Rektor UMP,  Dr. H Syamsuhadi Irsyad, M.H., beserta Pimpinan Wakil Rektor untuk bersilaturahmi di ruang Rektorat.

Pada kesempatan pertemuan silaturahmi ini, Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K., memperkenalkan diri kepada Rektor dan beberapa pimpinan universitas yang hadir dalam pertemuan ini.

“Tujuan dari kunjungan saya ini untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres Banyumas yang baru,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K., mengatakan, selain menjalin tali silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat, kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui wilayah-wilayah di Banyumas.

Kapolres juga mengajak kepada mahasiswa untuk senantiasa ikut membangun bangsa dan negara. “Semoga UMP, Universitas Muhammadiyah Purwokerto dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan. Ke depan menjadi generasi muda yang membangun bangsa dan negara,” tutup Kapolres.(tgr)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!