26.2 C
Jakarta

Prabowo Puji Langkah Anies-Sandiaga Saat Debat

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM—Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memuji langkah Anies-Sandiaga saat debat pasangan calon pemimpin Jakarta yang berlangsung akhir pekan lalu. “Pak Prabowo puas, atas jawaban-jawaban yang kita sampaikan dan memuji kita karena tidak menyerang. Kita fokus ke program tidak menyerang pribadi,” kata Sandiaga di Jakarta, kepada Antara.

Menurutnya, Prabowo mengatakan bahwa warga menginginkan dan membutuhkan pemimpin yang bisa dianggap dapat menyelesaikan masalah Jakarta dan juga mengerti apa yang dirasa masyarakat kelas menengah ke bawah dan tidak memecah belah.

“Sekarangkan kita tinggal 30 hari, banyak sekali gerakan-gerakan yang dilaporkan kepada saya bagaimana relawan-relawan kita mulai disusupi baik dengan informasi-informasi yang menyesatkan. Saya mintakan mereka jangan lengah. Juga kita ingin mereka relawan itu tertib,” kata Sandiaga.

Ia mengingatkan saat menghadiri kampanye, para relawan memelihara kebersihan lingkungan dan mematuhi aturan kampanye yang dikeluarkan oleh KPU, salah satunya tidak membawa anak ke arena kampanye.

Meski demikian, Sandiaga mengatakan banyak warga yang kesulitan untuk tidak membawa anak saat menghadiri.
Sebagian masyarakat juga menganggap kampanye sebagai sarana hiburan sehingga membawa serta keluarga.

Sandiaga mengatakan hal ini memerlukan solusi agar di satu sisi warga bisa menghadiri kampanye tanpa mengkhawatirkan anak, dan di sisi lain tidak ada aturan yang dilanggar.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3. Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!