23.9 C
Jakarta

Pujiono, Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono Raih Juara 1

Baca Juga:

BOYOLALI, MENARA62.COM — Pujiono, Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono Raih Juara 1 Best Practice Kepala Sekolah Se-Boyolali, Sabtu (30/11/2019). Ia memenangi lomba penulisan Best Practice Kepala Sekolah yang digelar oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Boyolali.

Ust Pujiono SSi MM, kepala sekolah SD MPK Banyudono menang dengan mengambil judul Manajemen Sabdatama untuk meningkatkan Prestasi Sekolah. Juara 2 Ust Kamtar SPd, kepala SMK Muhammadiyah 02 Andong dengan judul Perkembangan SMK Muhammadiyah Andong dari tahun 2015-2019. Sedangkan juara 3 yaitu Ust Sumarno dengan judul Metode Supervisi Guru Untuk Meningkatkan Kerja di SMP Muhammadiyah Ampel.

Pengumuman pemenang dilakukan di Aula Mekah Asrama Haji Donohudan Boyolali. Kegiatan itu, bertepatan dengan resepsi milad ke-107 Muhammadiyah yang digelar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Boyolali. Acara diisi Tausiyah oleh Dr Okrizal Eka Putra MAg dari Majelis Tabligh Pimpinan pusat Muhammadiyah.

Pra milad

Acara milad ke 107 di sertai acara pra milad, diantaranya lomba kejuaraan badminton, lomba Penulisan Best Practice Kepala sekolah, lomba PTK bagi guru dan lomba aransemen lagu sang Surya.

Dalam pengumuman Panitia yang dibacakan Purwanto MPd, lomba bulu tangkis dimenangkan Juara 1 bapak Slamet Arifin, Juara 2 Pardiyo dan Juara 3 Suryadi.

Sementara juara favorit Aransemen lagu sang Surya diperoleh guru SMK Muhammadiyah 04 Boyolali.

Drs H Jindar Wahyudi dalam sambutan merasa bahagia bisa hadir meski badan kurang sehat atas petunjuk dokter harus dirawat, namun demi Muhammdiyah tetap berangkat. Dalam sambutannya, ia mengimbau kepada jamaah Muhammadiyah untuk menggerakkan ekonomi dengan gerakan menanam Pohon pisang.

Sementara Okrizal Eka Putra mengingatkan arti penting ideologi Muhammadiyah. “Hendaklah para jamaah saat memilih pimpinan, memilih pimpinan yang berbackground ulama. Dan tentunya kadar karat Kemuhammadiyahan 24 karat,” ujarnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!