32.7 C
Jakarta

Raudi Akmal, Nahkodai PAN Sleman Periode 2021-2025

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Raudi Akmal terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Sleman periode 2021-2025 dalam agenda Musyawarah Daerah (MUsda) V, di Rich Hotel Jogja, Sabtu (13/2/2021). Musda yang mengambil tema “Terus Bergerak dan Menang“ tersebut diikuti segenap perwakilan kader PAN hingga tingkat ranting (kelurahan), cabang (kapanewon) dan daerah serta dihadiri pula utusan DPW PAN DIY, MPP DPD PAN Sleman Drs. H. Sri Purnomo, Bupati Terpilih Sleman Hj.Kustini Sri Purnomo yang juga merupakan anggota MPP PAN Sleman.

Selain memilih ketua DPD PAN Sleman, dalam Musda tersebut juga dibentuk formatur untuk memilih nama-nama pengurus yang bakal membantu tugas Raudi ke depan.

Pengurus PAN Sleman berfoto bersama disela Musda V

Musda  V PAN Sleman kali ini merupakan rangkaian acara serentak yang digelar DPP PAN untuk wilayah Jawa Timur, Sumatra Utara, Sulawesi Selatan,  Bengkulu, Jambi dan Yogyakarta. Dan kali ini dua kabupaten di Yogyakarta yakni Sleman dan Gunung Kidul mendapatkan giliran. Musda digelar secara daring dan luring dipandu langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas) dengan tatap menerapkan protokol kesehatan.

Ketum PAN Zulhas mengatakan PAN harus menegaskan kehadiran dan kemanfaatan untuk masyarakat jika ingin meraih kemenangan dan tinggalkan pertentangan internal yang membuat terbelah. Pengurus DPD dan DPC pun hendaknya lebih fokus di wilayah masing-masing untuk merangkul masyarakat karena medan pertarungan sebenarnya adalah nanti pada saat pemilu legislatif dan eksekutif .

Musda DPD PAN Sleman

Dari 23 calon formatur yang dikirim DPD PAN Sleman ke DPP akhirnya disetujui 4 formatur plus 1 wakil perempuan yaitu Raudi Akmal, Inoki Azmi Purnomo, Mujiono dan Agung .

Dalam kesempatan setelah penetapan DPP , Raudi  Akmal sosok muda yang juga anggota DPRD Sleman ini menyampaikan siap menjalankan instruksi dan amanah partai.

“Setelah ini kita punya tugas musyawarah mufakat untuk menentukan posisi-posisi kepengurusan yang ada. Kita punya batasan waktu dua minggu tapi disampaikan Ketum tadi kami berlima untuk berembug bersama ibu Bupati terpilih yakni Bu Kustini Sri Purnomo untuk menjalin komunikasi dengan eksekutif,” tandasnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!