32.1 C
Jakarta

Rektor Unismuh Terima Kunjungan PC IMM Kota Makassar

Baca Juga:

MAKASSAR, MENARA62.COM,  – Dalam rangka mebingkatkan sinergita, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Makassar bersilaturahmi dengan Pimpinan Unismuh Makassar.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Ambo Asse, menerima kunjungan dari rombongan PC IMM Kota Makassar, di ruang kerjanya, Gedung Iqra Pantai 17, Kampus Unismuh Makassar, pada Kamis, 13 Juli 2023.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung di ruang kerja Rektor Unismuh Makassar. Rombongan PC IMM Kota Makassar dipimpin langsung oleh Ketua Elbu Bachtiar, yang turut didampingi oleh jajaran pengurus.

Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse didampingi oleh Wakil Rektor IV Bidang Al Islam dan Kemuhammadiyahan, Dr. Mawardi Pewangi.

“Ke depan, kami berharap IMM dan Unismuh tetap menjalin kolaborasi, terutama dalam hal perkaderan dan keterlibatan IMM dalam penanaman ideologi kepada mahasiswa,” ujar Elbu Bachtiar.

“Kami juga berharap agar pak rektor membuka ruang diskusi mengenai program-program unggulan lainnya yang dapat disinkronkan,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Rektor Unismuh Makassar menyambut baik usulan dan harapan dari PC IMM Kota Makassar. Ia menegaskan komitmen Unismuh untuk terus memperkuat kolaborasi dengan IMM dalam memajukan pendidikan dan perkaderan di Kota Makassar.

Rektor Unismuh Makassar juga mengapresiasi peran IMM dalam penanaman ideologi kepada mahasiswa, yang diharapkan dapat terus ditingkatkan guna membentuk generasi muda yang berkualitas dan berkomitmen terhadap Muhammadiyah.

Kunjungan ini diakhiri dengan harapan sinergi antara Unismuh Makassar dan PC IMM Kota Makassar dapat terus ditingkatkan dalam melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi pengembangan persyarikatan.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!