27.5 C
Jakarta

Salurkan Paket Ramadan Untuk Para Guru, FGM Buleleng Gandeng Lazismu.

Baca Juga:

SINGARAJA, MENARA62.COM. Dalam rangka berbagi dan memberikan senyum kepada para pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan Dikdasmen PDM Buleleng, FGM Buleleng menggandeng Lazismu Buleleng hari ini Senin (1/4) 2024 menyalurkan paket Ramadan untuk para guru dan tenaga kependidikan yang mengabdikan dirinya di lingkungan perguruan Muhammadiyah Buleleng.

Setidaknya sejumlah 55 paket kado Ramadan disalurkan kepada guru dan pegawai dari SD hingga SMA Muhammadiyah yang dilaksanakan di halaman SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Secara simbolis, Kado Ramadan tersebut diserahkan oleh pengurus Lazismu Buleleng, Hari Prayitno, A.Md kepada Ketua FGM Buleleng, Imaduddin Syamil, S.Pd dan disaksikan oleh sejumlah guru.

Setelah penyerahan bikisan tersebut, Imaduddin Syamil, S.Pd selaku ketua FGM yang juga merupakan kepala SMP Muhammadiyah 2 Singaraja mengapresiasi langkah Lazismu Buleleng yang dengan cepat dan sigap merepon program perdana dari FGM Buleleng dengan memberikan perhatian kepada para guru.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas gerak cepat dan gesit yang diberikan Lazismu Buleleng kepada kami (para guru) dengan pemberian berupa kado lebaran ini. Walau sederhana, insyaallah kado ini begitu bermakna” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kado Ramadan yang sederhana ini, biasa memberikan senyum bagi guru-guru di bulan Ramadan ini dan bersiap menyambut lebaran yang tinggal sebentar lagi,” tutupnya.

Kado Ramadan ini merupakan suntikan semangat untuk para pendidik, agar lebih giat dalam menjalankan profesinya, mengajar dan mendidik generasi umat. Dan semoga kedepan Lazismu bisa terus dapat berbagi dengan para guru dan pegawai guna memberikan semangat dalam beraktifitas.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!