26.6 C
Jakarta

Sandiaga Berbagi Tips Jadi Pengusaha Tangguh

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan tips menjadi pengusaha tangguh kepada milenial di Padang.  Tips tersebut diantaranya adalah selalu mengingat dan terus melakukan inovasi, selalu proaktif dan berani mengambil risiko.

“Mumpung kalian masih muda, coba terus melakukan inovasi untuk mencari solusi. Proaktif membuat jejaring dan giat melakukan silaturahim dan tentu saja berani ambil risiko,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta,  seperti dikutip dari Antara, Jumat (19/10).

Hal tersebut menurutnya juga merupakan cara keluar dari kondisi ekonomi negara yang memprihatinkan yakni susahnya cari kerja dan barang-barang yang makin mahal, menjadi tantangan untuk keluar dari krisis.

Kedatangan Cawapres yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat untuk menyerap aspirasi warga di Padang.

Setelah menunaikan salat Jumat di Mesjid Muhammadiyah dan makan siang di restoran legendaris Pagi Sore Padang, Sandiaga menemui ratusan milenial di Jalan Damar Raya Padang.

Dia kagum para milenial ini punya niat untuk menjadi ‘entrepreneur’, pengusaha-pengusaha muda yang punya niat tulus mencari solusi menciptakan lapangan kerja.

“Saya kagum dengan semangat para anak muda ini. Khususnya para milenial Padang. Mereka punya niat untuk menjadi pengusaha. Padang terkenal dengan jiwa wirausahanya,” kata mantan Wagub DKI Jakarta itu.

Ada yang lucu saat Sandiaga berteriak 2019, para milenial menjawabnya dengan ganti presiden. Sandiaga tertawa terbahak-terbahak.

“Bukan ganti presiden, tapi 2019 jadi pengusaha,” kata Sandiaga.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!