32.1 C
Jakarta

SD Muhammadiyah PK Kottabarat Memberi Bantuan MCCC Solo

Baca Juga:

 

SOLO,MENARA62.COM-SD  Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat memberikan donasi kepada Muhammadiyah Covid-19 Comand Center (MCCC) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta, Rabu (23/9).
Disampaikan  Humas SD Muhammadiyah PK, Muhammad Arifin, bahwa hari ini menerima silaturahim dari Tim MCCC kota Surakarta dan dalam kunjungannya memberikan Buku Panduan Covid-19 kepada SD Muhammadiyah PK.
“Dan kami sangat apresiasi kepada MCCC Kota Surakarta yang selalu bergerak di Kota Solo dalam pencegahan Covid-19. Terbukti pada hari ini masih bergerak memberikan buku panduan pencegahan Covid-19 dan masker kepada SD Muhammadiyah PK Kottabarat. Sebagai bentuk apresiasi dan empati kami dari SD Muhammadiyah PK, kami sampaikan bantuan sejumlah Rp 4.000.000,00 (Empat Juta Rupiah) agar dapat digunakan untuk program pencegahan Covid-19 dikota Solo,” kata Arifin.

Perwakilan MCCC Solo menyerahkan masker kepada perwakilan SD Muhammadiyah PK Kottabarat

Di samping itu salah satu pimpinan MDMC dan MCCC Surakarta Indriyani menyampaikan program MCCC PDM Kota Surakarta akan terus berlanjut terkait pencegahan Covid-19 seperti ketahanan pangan, penyemprotan disinfektan, edukasi Covid-19, promosi protokol kesehatan, pembagian masker dan penanganan kamboja Covid-19.
“Kami sangat berterima kasih kepada perguruan Muhammadiyah  Kottabarat yang peduli dengan pergerakan MCCC dan ini sebagai bukti bahwa Muhammadiyah di segala lapisan saling bahu membahu untuk kemaslahatan dan berjuang bersama dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Indriyani.

Salah satu Pimpinan Muhammadiyah Kota Solo Dr. Mohammad Ali menyampaikan bahwa MCCC PDM kota Surakarta masih bergerak terus dengan aktivitasnya, menandakan bahwa Muhammadiyah Kota Surakarta tidak pernah lelah melawan Covid-19.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!