26.3 C
Jakarta

SDIT Muhammadiyah Al-Kautsar Kedatangan Aktor Film Ketika Cinta Bertasbih

Baca Juga:

Kamis (4/10/2018) siang, Cholidi Asadil Alam, pemeran utama sebagai Azzam dalam film ketika cinta bertasbih, dengan senyum bahagia datang ke SDIT Muhammadiyah Al-Kautsar.

Ia pun langsung mendapat sambutan meriah dari segenap keluarga besar sekolah. Polisi anak berbaris rapi dan memberikan penghormatan untuk menyambut kedatangannya. Guru, karyawan, murid dan bahkan wali murid, tampak sangat antusias dalam menyambut tamu istimewa tersebut. Tak ayal dari sebelum acara dimulai, sampai acara selesai banyak yang berebut untuk meminta tanda tangan dan bersua foto.

Dalam kunjungannya tersebut, ia memberikan materi mentoring kepada siswa-siswi kelas 4 dan 5 SDIT Muhammadiyah Al-Kautsar. Ia menyampaikan motivasi tentang hidup sukses yang tetep memegang nilai-nilai agama islam.

Tak ketinggalan juga dalam acara tersebut, wartawan cilik SDIT Muhammadiyah Al-Kautsar berkesempatan untuk mewancarai aktor yang biasa dikenal dengan nama Azzam tersebut.

“Tujuan dari acara tersebut adalah membentuk karakter anak, jika suatu saat menjadi anak yang hebat atau terkenal, harus tetap memegang teguh nilai-nilai Islam, karena kehebatan seseorang adalah sebuah ujian,” ujar Heru Nugroho MPd, Kepala Sekolah SDIT Muhammdiyah Al-Kautsar.

wartawan cilik mewawancarai Cholidil
Pemberian kenang-kenangan
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!