27.8 C
Jakarta

Sederhanakan Distribusi, Gogobli Ajak Bermitra Toko Obat dan Produk Kecantikan

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM– Gogobli.com, sebuah platform e-commerce untuk produk kesehatan dan kecantikan terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Tak hanya menjadi penyedia produk kesehatan dan kecantikan pertama di Indonesia, sejak kehadirannya di tahun 2016, Gogobli juga sekaligus menjadi sahabat bagi para pengusaha toko ritel offline produk kesehatan dan kecantikan seperti apotek, toko obat, toko kosmetik dan toko jamu/herbal.

“Kami sudah bermitradengan lebih dari 20.000 toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” kata Joe Hansen, Chief Operating Office Gogobli, Selasa (17/04).

Selain itu Gogobli pun telah menggaet lebih dari 500 brand principal ternama untuk memasarkan produk di platform online-nya.

Menurut Joe, era digital telah membuat semua lini kehidupan tidak bisa menghindarkan diri dari teknologi informasi. Karena itu, ia mengajak toko-toko untuk bertransformasi online agar tetap bisa berkompetisi di era digital ini.

Kemitraan yang dibangun melalui suplai produk dengan distribusi yang ringkas, yang ditawarkan Gogobli diakui Joe, mendorong adanya sinergi dan kolaborasi antara e-commerce dan toko retail offline.

Joe menjelaskan pada prinsipnya, Gogobli adalah sebuah komitmen  untuk menyederhanakan rantai distribusi dan meningkatkan keuntungan bagi para toko ritel offline. Dengan cara seperti ini  Gogobli diharapkan bisa menjadi sahabat toko retail offline produk kesehatan dan kecantikan yang kerap sekali menghadapi permasalahan rantai distribusi yang rumit.

“Kolaborasi serta sinergi yang kami hadirkan bagi pebisnis retail offline bertujuan agar mitra toko dapat meningkatkan performa bisnis mereka dengan memanfaatkan teknologi digital dari platform kami. Di era distrupsi digital seperti ini, peralihan bisnis harus cepat dilakukan karena kompetisi yang begitu ketat, ibaratnya change or die,” tukasnya.

Semua produk yang tersedia di Gogobli jelas Joe adalah produk yang terjamin asli dan bersertifikat BPOM dengan harga yang terjangkau. Konsumen bisa membelinya kapan pun dan dimanapun melalui aplikasi atau website.

Johnson, pemilik Toko Obat Ani mengaku sudah setahun ini bermitra dengan Gogobli. Dan ia merasakan kemudahan dalam menyuplai produk di toko.

“Biasanya kalau memesan obat di distributor, ada minimal pembelian, tapi di Gogobli saya bisa membeli dengan kuantitas yang saya butuhkan saja. Harga lebih murah, belum lagi promo-promo menarik sehingga toko bisa mendapatkan margin keuntungan lebih besar,” katanya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!