30.2 C
Jakarta

Semarak Ramadan, ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Bagi Ratusan Takjil Buka Puasa

Baca Juga:

 

KARANGANYAR, MENARA62.COM – ITS PKU Muhammadiyah Surakarta membagikan 500 takjil buka puasa 5/4/2024 di Karanganyar. Semarak Ramadan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta semangat dalam berbagi dengan sesama. Salah satu kegiatan bulan Ramadan 1445 Hijriah di ITS PKU Muhammadiyah Surakarta salah satunya berbagi takjil buka puasa.

Hal itu dibuktikan dengan dibagikannya 500 bungkus takjil secara gratis di beberapa tempat strategis dan representatif yang ada di Karanganyar.

Sejumlah karyawan, dosen dan mahasiswa ITS PKU semuanya ikut terlibat dalam pembagian dengan senang hati dan riang membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan.

“Selama bulan Ramadan 1445 Hijriah ITS PKU Muhammadiyah Surakarta merencanakan pembagian takjil secara gratis sepekan dua kali di sejumlah tempat strategis sambil menyosialisasikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata Wakid Hasyim selaku koordinator pembagian takjil.

Ia menyebut, takjil buka puasa yang dibagikan sebanyak 500 bungkus.

Sementara itu, Agus, salah seorang pengguna jalan di jalan Lawu yang dapat takjil mengaku senang.

“Alhamdulillah, dapat takjil buka puasa. Ini tadi perjalanan pulang dari kerja sangat kebetulan sekali waktu sangat mepet kami dapat takjil, terimakasih kepada ITS PKU, sangat manfaat,” ujar Agus.

“Saya ikut mendoakan semoga kegiatan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta menjadi berkah dan membawa kemajuan untuk kampusnya,” tambah Agus. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!