30 C
Jakarta

Serah Terima Pengurus MGP BK SMP Muhammadiyah Surakarta

Baca Juga:

SURAKARTA, MENARA62.COM–Hari Rabu (22/3/2017), Musyawarah Guru Pembimbing dan Bimbingan Konseling (MGP BK) SMP Muhammadiyah kota Surakarta melakukan serah terima dari pengurus lama ke pengurus baru di SMP Muhammadiyah 5 Surakarta. Untuk ketua tetap dijabat Beny AlChoiri SPsi SThI (dari SMP Muhammadiyah 7), sekretaris diserahkan dari Noeroso Deni SPsi (SMP Muhammadiyah 4) kepada Syamsudin SPd (SMP Muhammadiyah 2), sedangkan bendahara diserahkan dari Bakti Rahayu,S.Pd (SMP Muhammadiyah 1) kepada Indarti,S.Pd (SMP Muhammadiyah 8).

Di masa mendatang, guru BK SMP Muhammadiyah Surakarta diharapkan mampu mengoptimalkan pertemuan MGP BK sebagai ajang tukar pendapat segala macam problematika yang dihadapi sekolah masing-masing ketika melakukan pendampingan terhadap siswa. Selain itu MGP BK juga dapat dijadikan sarana silaturahmi.
Acara ini juga dihadiri olrh konsultan MGP BK, Drs Sugiyono (kepala SMP Muhammadiyah 2) dan Drs Sudarno (kepala SMP Muhammadiyah 5) selaku tuan rumah dan seluruh guru BK SMP Muhammadiyah se Kota Surakarta.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!