26.7 C
Jakarta

Serum Wajah Jadi Tren, Produk Skincare Antiribet dari Garnier Ini Wajib Dicoba!

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Penggunaan serum pada perawatan kulit akan menjadi tren tahun 2022. Serum diyakini tak hanya akan membuat kulit cerah tetapi juga sekaligus tampak glowing.

Selain itu, serum juga masih menjadi primadona perawatan kulit yang dipercaya lebih efektif untuk memperbaiki tekstur kulit melengkapi pembersih wajah dan pelembab.

Namun demikian, konsumen semakin cermat dan mencari kepraktisan dengan mengkurasi produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit agar kulit dapat sehat secara optimal. Maka dari itu, sejalan dengan perkembangan tren kecantikan tersebut, melalui Shopee Super Brand Day, Garnier turut menghadirkan kembali rangkaian Garnier Sakura Glow dengan produk unggulan garnier Sakura Glow Booster Serum yang ampuh meningkatkan kualitas kulit dan membuat kulit wajah terhidrasi.

Pandu Brodjonegoro, Brand General Manager Garnier Indonesia mengatakan “Kulit glowing telah menjadi salah satu aspirasi kulit yang cantik dan sehat bagi perempuan Indonesia. Awal tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk resolusi perawatan kulit baru demi mendapatkan hasil kulit tampak glowing dan sehat,” tutur Pandu dalam siaran persnya, Kamis (27/0/2022).

Garnier, lanjutnya terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang ampuh dan mudah diakses oleh konsumen. “Kami sangat senang dapat menghadirkan rangkaian produk skincare Garnier anti ribet pada Shopee Super Brand Day kali ini,” lanjut Pandu.

Di tahun baru ini, Garnier menghadirkan kembali Garnier Sakura Glow Booster Serum bagi masyarakat Indonesia untuk memperoleh kulit glowing, terhidrasi, dan menjaga skin barrier dengan kandungan 30x Hyaluron. Cukup dengan satu serum tanpa perlu dilapis produk atau serum lain, new year newborn glow skin membuat kulit tampak lebih sehat dan terlihat lembab hanya dalam 7 hari.”

Aktivitas yang banyak dilakukan di ruangan ber-AC, kurangnya istirahat, dan kondisi permasalahan kulit karena kegiatan di luar ruangan seperti teriknya sinar matahari serta polusi membuat wajah makin terlihat kusam tidak bercahaya. Menggunakan serum sebagai bagian dari skincare routine dapat memberikan hasil yang efektif dalam perbaikan kualitas kulit karena teksturnya yang lebih cair dibandingkan pelembab akan lebih cepat meresap dan memperbaiki tekstur kulit lebih kenyal dan elastis.

Ditambah dengan kandungan Hyaluron yang melembapkan kulit secara intensif, menjadikan kulit kenyal dan kencang. Untuk itu, pentingnya secara rutin Garnier Sakura Glow Serum dengan kandungan yang tepat seperti ekstrak Sakura Jepang dan 30 kali Hyaluron dengan kadar Hyaluron tertinggi untuk kulit glowing, bercahaya dan kenyal.

Garnier juga turut mengajak konsumen di Shopee untuk merasakan langsung perubahan Newborn Glow Skin hanya dalam 7 hari. Pada kesempatan ini, Garnier juga memberikan promo menarik bagi pengguna berupa diskon hingga 60%, gratis Sakura Glow Kit, voucher diskon sampai dengan 50%, hingga gratis beauty set berisi aeris dan roller jade, top spender Mi 11 Lite & Foreo Luna serta hadiah menarik lainnya hanya di Garnier Official Shop di Shopee hingga 28 Januari 2022.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang sekali dapat menghadirkan Shopee Super Brand Day bersama Garnier di awal tahun ini. Seperti yang diketahui, kategori kecantikan sendiri menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee. Untuk melengkapi kebutuhan awal tahun pengguna, Shopee terus berupaya untuk menghadirkan kemudahan akses terhadap rangkaian pilihan produk perawatan wajah dari Garnier. Kami berharap Shopee Super Brand Day bersama Garnier dapat memperluas pilihan produk yang dapat menjawab setiap kebutuhan kulit pengguna serta memberikan penawaran menarik untuk semakin melengkapi pengalaman belanja online terbaik.”

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 2.2 COD Sale, selain mendapat promo menarik dari Garnier, dalam Super Brand Day pengguna setia Shopee juga dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB dan Gosok Dapat 3 Miliar.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!