27.3 C
Jakarta

SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Raup Prestasi Dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 di Kecamatan Buleleng.

Baca Juga:

SINGARAJA, MENARA62.COM. Pada tanggal 24-25 Februari 2024, Kecamatan Buleleng menjadi pusat perhatian masyarakat muslim Buleleng dengan diselenggarakannya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-30.

Acara bergengsi ini dihelat di tingkat kecamatan Buleleng dengan menghadirkan beragam kategori kompetisi, termasuk Tartil Quran, Tilawah Quran, Khottil Quran, Syahril Quran, Fahmil Quran, dan Tahfid Quran. Kegiatan yang dihadiri oleh para perwakilan dari berbagai sekolah dan lembaga keagamaan yang mewakili kelurahan masing-masing, ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat setempat dalam memperdalam dan memperkokoh hubungan dengan Al-Qur’an.

Dalam event bergengsi ini ada catatan prestasi yang membanggakan bagi SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, dua siswi dari SMA Muhammadiyah 2 Singaraja tampil gemilang di antara peserta lainnya. Laily Nur Hasanah siswi kelas XII meraih gelar Juara 1 dalam kategori kaligrafi musaf, sementara Dinda Zaskia Putri yang juga kelas XII meraih Juara 2 dalam kategori kaligrafi kontemporer.

Prestasi ini menjadi bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengasah bakat serta kecintaan terhadap seni kaligrafi.
Dengan demikian, keberhasilan mereka tidak hanya menjadi kebanggaan bagi sekolahnya, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus mengembangkan potensi dan bakat mereka dalam bidang keagamaan serta seni kaligrafi.

Penulis : Ila

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!