23.9 C
Jakarta

SMA Santo Yosef Solo Siap Dukung Pelaksanaan Muktamar

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM -SMA Pangudi Luhur Santo Yosef Solo siap mendukung pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 di Solo. Sekolah itu menyediakan ruang aula dan ruang kelas yang bisa digunakan sebagai tempat transit bagi sekitar 250 penggembira. Selain itu ada tempat parkir yang bisa memuat 50 kendaraan roda empat.

“Kami punya aula di sisi selatan sekolah dan beberapa ruang kelas dengan fasilitas kamar mandi,” ujar Humas SMA Pangudi Luhur Santo Yosef, FX Hariyatmo, Senin (14//11/2022).
FX Hariyatmo melanjutkan pihaknya bersama panitia muktamar telah melihat ruang aula dan ruang kelas yang disediakan bagi para penggembira. Langkah ini sebagai menjadi bentuk dukungan SMA Santo Yosef untuk Muhammadiyah yang akan menyelenggarakan muktamar.

Salah satu panitia muktamar, Nurul Khawari, mengapresiasi solidaritas pihak SMA Pangudi Luhur Santo Yosef. Dia berterima kasih diajak survei ruang untuk transit para penggembira berupa tiga ruang aula dan dua ruang kelas. “Ada kamar mandi yang cukup dan ruang yang nyaman. Ini kabar gembira buat kami. Kita akan gunakan ini sehingga akan banyak warga yang memanfaatkan tempat ini,” kata Nurul. Nurul melanjutkan tempat transit yang disediakan SMA Santo Yosef ini bisa diakses penggembira sebelum mengikuti Pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 pada Sabtu pagi, 19 November 2022 di Stadion Manahan. Lokasi sekolah itu dekat dengan Stadion Manahan.
“Para penggembira bisa salat subuh di sekolah ini lalu ke Stadion Manahan,” terang Nurul.*

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!