27 C
Jakarta

SMP Muh 1 Simpon Hadirkan Teknisi Service Motor

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM— SMP muh 1 Simpon Solo hadirkan teknisi service sepeda motor gratis di sekolah setempat, Rabu, (24/10/2018). SMP Muh 1 Simpon Solo bekerja sama dengan SMK muh 1 Solo adakan service gratis bagi kendaraan guru dan karyawan.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengenalkan teknisi yang dimiliki SMK Muh 1 Solo kepada siswa SMP khususnya untuk kelas IX,” ungkap Tarmo, S.Pd., Kepala SMK Muh 1 Solo saat mendampingi siswa didiknya.

Tarmo mengharapkan dengan kegiatan ini adalah salah satu cara menjaring siswa baru, di mana nanti pada tahun depan mendapatkan siswa yang banyak mendaftarkan ke sekolanya.

Kendaraan yang diservice sementara hanya produk Honda karena sekolah SMK Muh 1 Solo bekerja sama dengan bengkel Ahass Honda.

Hermawan selaku humas SMP Muh 1 Solo sangat menerima adanya kegiatan ini, diharapkan juga banyak siswa yang nantinya bisa meneruskan sekolah yang mempunyai skill keahlian khusus dan tiao tahun banyak juga siswa SMP Simpon yang mendaftarkan sekolah ke SMK di Surakarta.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!