33.5 C
Jakarta

STIKes Muhammadiyah Aceh Terima Hibah Peralatan Medis dari Zyva Varizky

Baca Juga:

BANDA ACEH, MENARA62.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh menerima hibah alat 1 unit peralatan medis Roche – Cobas Mira Plus dari PT. Zyva Varizky. Bantuan alat kesehatan tersebut diterima langsung oleh Ketua STIKes Muhammadiyah Aceh Dra Hj Eulisa Fajriana MKes langsung dari pimpinan PT Zyva Varizky, Selasa 4/01/2022).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua I, T.Murhadi,SKM.,M.Pd, Wakil Ketua II, Sirajul Muna,SST., M. Kes, Ketua Prodi Teknologi Elektromedis Indra Jaya ST.,MT, Sekretaris Prodi Teknologi Elektromedis Khairul Fuady,ST., MT, Rina Sulicha,S.Pd.I.,M.Pd mewakili Darusman SKM.,M.Kes Ketua CDC STIKes Muhammadiyah Aceh.

Pimpinan PT. Zyva Varizky Riswan yang di damping oleh Komisaris Teuku Brian Jinorizky menyatakan “Program Studi Teknologi Elektromedis STIKes Muhammadiyah Aceh mempunyai peluang besar untuk bersinergi dengan Dunia Industri terutama dalam maintenance peralatan medis/kesehatan.”

Untuk mengawali langkah baru di tahun ini, sebagai bentuk realisasi konektivitas dengan dunia industri dan implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, STIKes Muhammadiyah Aceh menandatangani kerjasama dengan PT Zyva Varizky, sebuah perusahaan distributor peralatan laboratorium. Selain penandatanganan MoU dan MoA, STIKes Muhammadiyah Aceh juga menerima hibah peralatan medis dari PT.Zyva Varizky kepada laboratorium Elektromedis STIKes Muhammadiyah Aceh .

Kampus merdeka menjadi sebuah upaya untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa dalam menentukan mata kuliah yang nantinya akan diambil. Tujuan dari penerapan kampus merdeka adalah agar mahasiwa nantinya memiliki kemampuan untuk menguasai beragam keilmuan yang berguna didunia kerja nantinya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!