26.1 C
Jakarta

STIkes Muhammadiyah Aceh Yudisium 190 Lulusan

Baca Juga:

BANDA ACEH, MENARA62.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh yudisium sebanyak 190 lulusan Program Profesi Angkatan ke-V Tahun 2022/2023, terdiri dari Prodi Teknologi Elektromedis Program Diploma, Prodi Kebidanan Program Diploma Tiga, Prodi Administrasi Rumah Sakit, Prodi Kebidanan Program Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan. Sabtu (16/12/2023)

Acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua I dan II, seluruh Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi serta dosen dan staf STIKes Muhammadiyah Aceh, bertempat di  Aula Kampus STIKes Muhammadiyah Aceh  Banda Aceh.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  STIKes Muhammadiyah Aceh, H.T. Murhadi, SKM., M.Pd dalam kata sambutannya menyampaikan “ yudisium merupakan tahap akhir dari seluruh kegiatan perkuliahan.”

Beliau menyebutkan bahwa STIKes Muhammadiyah Aceh pada Angkatan ke-V ini telah  meluluskan 196 lulusan dan merupakan lulusan terbanyak yang akan mengikuti wisuda gabungan pada tanggal 18 Desember 2023 nantinya di Gedung AAC Dayan Dawod Darussalam.

Terkahir, beliau mengucapkan Terima Kasih dan  memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh lulusan serta keluarga, para dosen, tenaga kependidikan, dan seluruh staf   atas dukungannya selama ini bagi kesuksesan para lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan  Muhammadiyah Aceh.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!