Survei Kebakaran Kelampaian Tengah, LazisMu Banjar Buka Donasi

Kelampaian Tengah.MENARA62 – Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah Kabupaten Banjar (27/08) melaksanakan survei ke lokasi kebakaran di Desa Kelampaian Tengah Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar.

Survei tersebut dilaksanakan oleh pengurus LazisMu didampingii relawan Muhammadiyah Kabupaten Banjar setelah mengetahui bahwa telah terjadi Kebakaran di desa tersebut pada Senin 26 Agustus 2019.

Kebakaran di Desa Kelampaian tengah, Kabupaten Banjar (doc.Nsr)

Ahmad Riyadhie, Pengurus LazisMu Kab.Banjar menyampaikan bahwa survei dilakukan guna mengetahui serta melihat langsung kondisi pasca kebakaran.

“Kedatangan kami ke lokasi kebakaran di laksanakan agar bisa melihat langsung dan mengetahui kondisi pasca kebakaran,”ujarnya.

Riyadhie menambahkan setelah mendapatkan informasi di lokasi kejadian LazismU akan akan membantu dengan membuka donasi berupa uang dua hingga 3 hari kedepan untuk nantinya diserahkan kepada korban yang terdampak.

Saleh, Ketua RT setempat menyampaikan jumlah kepala keluarga (KK) yang terkena dampak kebakaran.
“untuk korban yang terkena dapak yakni empat kepala keluarga dengan dua rumah habis terbakar dan satu rumah terbakar sebagian,”terangnya

Saleh menambahkan kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 10 : )). Untuk pemadaman sendiri agak kesulitan dikarenakan kurangnya air disekitar lokasi akibat dari musim kemarau, namun hal tersebut akhirnya bisa teratasi setelah ada pemadam kebabakran yang agak besar dengan membawa tangki air sendiri

Sumber : Muhammad Nashir

Untuk yang ingin berdonasi bisa melalui :
Nomor Rekening 555 666 2013 (BNI Syariah)
Atas Nama LAZISMU KAB.BANJAR

Narahubung
Riyadhie 0813-4851-6901
Nashir 0822-5106-4552

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here