27.1 C
Jakarta

Suzuki Luncurkan Hybrid Pertama di Segmen Low MPV

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan generasi terbaru low MPV andalannya yakni New Ertiga Diesel Hybrid. Inilah hybrid pertama di segmen low MPV.

Berbagai inovasi yang dilakukan pada mobil andalan Suzuki Indonesia ini menempatkan Suzuki Ertiga sebagai kendaraan yang  Semakin Mengerti Keluarga Indonesia.

Peluncuran New Ertiga Diesel Hybrid menjadi wujud komitmen PT SIS untuk terus menghadirkan kendaraan unggulan dan menjadi benchmark di segmen Low MPV. Sebagai versi terbaru tentunya New Ertiga Diesel Hybrid juga membawa teknologi kekinian yaitu dengan aplikasi teknologi Hybrid.

“Peluncuran New Ertiga Diesel Hybrid ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada masyarakat di Indonesia. Teknologi Hybrid yang disematkan pada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid ini merupakan yang pertama di kelasnya. Diharapkan dengan peluncuran ini, masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung teknologi terbaru dengan harga yang terjangkau,” ungkap 4W Managing Director PT. SIS Setiawan Surya dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta.

New Ertiga Diesel Hybrid menggunakan mesin Diesel berkode D13A dengan kapasitas mesin 1.300 cc DOHC dengan teknologi DDiS (Diesel Direct Injection System). Mesin diesel ini mampu menyemburkan tenaga hingga 89 PS pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm. Selain itu, sistem hybrid ini diklaim semakin efisien dalam pemakaian bahan bakar.

New Ertiga Diesel Hybrid hadir dengan pilihan transmisi manual (M/T) dan terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan yakni Superior White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic. Harga yang ditawarkan Rp. 219.500.00,-  on the road Jabodetabek.

Ertiga hybrid ini juga akan meluncur di 10 kota besar di Indonesia;  Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Bandung, Lampung, Denpasar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru. mulai 10 Februari hingga 11 Maret 2017.

 

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!