25.6 C
Jakarta

Tapak Suci SMAN Polokarto di Musda IPM Sukoharjo

Baca Juga:

SUKOHARJO, MENARA62.COM — Unik, Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) kabupaten  Sukoharjo dibuka dengan pentas hiburan dari TAPAK SUCI SMA Negeri Polokarto, Sukoharjo.

Salah satu keunikan tapak suci adalah tapak suci mampu mumbuka sekat antara Muhammadiyah dan non Muhammadiyah. Setidaknya hal ini dibuktikan dalam acara pembukaan Musda IPM Sukoharjo.

MUSDA yang diselenggarakan di Gedung seminar Fakultas Ekonomi UMS pada hari Sabtu (29/7/2017) itu, dimeriahkan dengan hiburan pentas atraksi pencak silat dari sekolahan non Muhammadiyah, yakni dari tim Tapak Suci SMA NEGERI Polokarto, Sukoharjo.

Atraksi yang menampilkan adegan perang tangan kosong dan senjata golok, clurit, dan toya ini, mampu memukau para peserta musda IPM. Nampak sebagian peserta yang berteriak histeris menyaksikan penampilan Tim Tapak Suci SMA NEGERI Polokarto Sukoharjo,

“Mereka terdiri dari Mutiara Nurul K, Yulinda Wahyu H,Akhles, Febri, Fadli F dan Santria Ganda semuanya merupakan siswa SMA NEGERI Polokarto sukoharjo yg duduk dikelas Xll,” ungkap Ngudi, pembina Tapak Suci Sukoharjo.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!