33.9 C
Jakarta

Telekonferen Jadi Pilihan

Baca Juga:

Telekonferen jadi pilihan. Paling tidak, itu jadi pilihan Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez. Ia akan menggelar semua rapat melalui telekonferen mulai Kamis (12/3/2020) ini. Langkah ini diambil setelah salah satu menterinya didiagnosis terinfeksi virus corona.

Menteri Kesetaraan Spanyol Irene Montero (32) dinyatakan positif terkena COVID-19. Pada hari yang sama, juga diumumkan keputusan rapat telekonferen, seperti dilansir situs Antaranews.com.

Dalam sebuah pernyataan resmi disebutkan, Wakil Perdana Menteri Pablo Iglesias juga harus menjalani karantina, serta semua menteri akan dites corona Kamis pagi.

“Pagi ini, seluruh anggota kabinet dites. Hasilnya dapat diketahui siang hari dan akan dilaporkan secara resmi kemudian,” tulis pemerintah dalam pernyataan itu.

Di luar telekonferensi, Sanchez akan memimpin rapat terbatas secara langsung dengan dihadiri sejumlah menteri yang benar-benar diperlukan untuk menyetujui langkah yang diambil pemerintah dalam menangani pandemi corona.

Tak hanya Spanyol, beberapa negara lain seperti Inggris dan Italia juga mengalami hal serupa, bahwa pejabat mereka terinfeksi corona. Iran lebih memprihatinkan, karena wakil presiden, menteri perindustrian dan wakil menteri kesehatannya juga terinfeksi corona, yang mulai menyebar sejak akhir tahun lalu dari pasar hewan liar di Wuhan, China.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!