27.3 C
Jakarta

Tingkatkan Semangat Bermuhammadiyah, SMP Muhammadiyah 2 Denpasar Gelar Workshop Wawasan Ismuba

Baca Juga:

BEDUGUL, MENARA62.COM. Cuaca kota Denpasar pagi Jumat, 3 Desember 2021 cukup berawan dan sedikit dingin. Tapi itu semua tidak menyurutkan niat dan semangat para guru dan karyawan SMP Muhammadiyah 2 Denpasar dalam mengisi dan menggembleng diri khususnya dengan wawasan ISMUBA.

Dengan semangat belajar dan terus bergerak rombongan guru dan pegawai berangkat ke Bedugul tempat acara Workshop Wawasan ISMUBA bagi guru dan karyawan SMP Muhammadiyah 2 Denpasar yang dikomandoi langsung oleh Abu Huarairah selaku Kepala Sekolah.

Kegiatan workshop ini diadakan dalam rangka menumbuhkan semangat dan nilai-nilai bermuhammadiyah di kalangan guru dan karyawan.

” dalam rangka menumbuhkan semangat dan nilai-nilai bermuhammadiyah yang lebih dalam lagi dikalangan guru dan pegawai, perlu ada kegiatan yang sifatnya mengkaji dan mendalami nilai-nilai Muhammadiyah melalui ISMUBA.” papar Agung selaku Penanggung Jawab acara.

Pada kesempatan Workshop kali ini banyak materi-materi yang diberikan oleh sosok-sosok yang sudah sangat mendalami materi dan bahkan praktisi dibidangnya. Untuk materi “Menjadi Guru yang Dirindu”, dihantarkan oleh ayahanda Yakob yang telah mengabdikan dirinya menjadi seorang guru yang nyaris selama hidupnya hingga kini.
Materi “Kepemimpinan” disampaikan oleh saudara Syobri yang sampai sekarang masih aktif selaku Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Bali dan akti juga selaku relawan Muhammadiyah. Dan beberapa materi lainnya yang diisi oleh Pimpinan Dikdasmen Kota Denpasar.

Kegiatan Workshop Wawasan ISMUBA kali ini diikuti oleh 34 orang peserta yang kesemuanya adalah guru dan karyawan SMP Muhammadiyah 2 Denpasar.

Dengan semangat berMuhammadiyah yang berkemajuan para guru dan karyawan SMP Muhammadiyah 2 Denpasar ini akan mewakafkan diri dan fikirannya mulai hari ini sampai esok Sabtu sore.

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!