28.9 C
Jakarta

Toyota Pamerkan Camry Racing NASCAR

Baca Juga:

DETROIT,MENARA62.COM—Di Detroit Motor Show, Toyota memamerkan Camry generasi ke-8 sekaligus versi balapnya yang akan berlaga di NASCAR tahun ini. Desain Camry NASCAR ini dibuat oleh TRD atau Toyota Racing Development yang bekerja sama dengan perusahaan Calty Design Studio. Desain ini disimpan sangat rahasia untuk memberi kejutan kepada para penggemar NASCAR saat musim balap tiba, demikian dikutip situs Carcoops.

Dari sisi desain, baik versi Camry biasa ataupun balapan masih tampak sama, namun bila dilihat lebih detail, penampilan versi balap NASCAR lebih keren tampangnya, sedan balap ini juga keliatan lebih lebar dan ceper. Bagian lampu tampaknya hanya sebagai pelengkap saja. Begitu pula bemper dan lainnya.

Camry NASCAR Cup Spec ini akan balapan di Sirkuit Daytona, Florida, Amerika Serikat, sebulan sebelum model ini dipamerkan di musim panas 2017.

Bintang-bintang NASCAR seperti Kyle Busch, Carl Edwards, Denny Hamlin, dan Matt Kenseth kabarnya akan mengendarai sedan balap ini dalam balapan Monster Energy NASCAR Cup Series.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!