32.9 C
Jakarta

Uhamka Ucapkan Selamat Kepada Anies-Sandi

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM– Rektor dan Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (Uhamka) mengucapkan selamat atas dilantiknya Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur/Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017-2022. Pasangan yang memenangkan suara 62 persen tersebut akan memimpin Jakarta untuk lima tahun yang akan datang.

“Alhamdulillah Wasyukurillah, Subhannallah, Yaa Allah. Semoga Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno selalu diberikan petunjuk, bimbingan, perlindungan, kekuatan, hidayah dan ridho dari Allah untuk mengemban amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” kata Rektor Uhamka Prof Suyatno, Senin (16/10/2017).

Rektor bersama Civitas Akademika Uhamka juga memanjatkan doa dan harapan agar Gubernur Anies dan Wakilnya Sandiaga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengemban amanah. Selalu teguh, istiqomah dan berintegritas serta bertawakal kepada Allah.  Dapat menunaikan tugasnya untuk memenuhi janji- janjinya bagi masyarakat Jakarta, umat, bangsa, negara dan agama.

“Kami berharap Jakarta akan semakin baik dibawah kepemimpinan Gubernur Anies dan Wakilnya Sandiaga,” lanjut Suyatno.

Menurut Rektor, DKI Jakarta merupakan kota yang memiliki pembangunan pendidikan cukup baik. Selain infrastruktur sekolah yang lengkap, program Kartu Jakarta Pintar atau KJP juga menjadi solusi bagi warga kurang mampu untuk mengakses pendidikan lebih baik.

Karena itu capaian-capaian pembangunan bidang pendidikan yang sudah diperoleh DKI Jakarta hendaknya terus ditingkatkan.

“Dengan pengalaman Pak Anies sebagai menteri pendidikan, ditambah beliau adalah seorang akademisi, Insya Allah pendidikan di Jakarta akan jauh lebih maju,” tutup Rektor.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!