28.5 C
Jakarta

UMP Terus Kepakkan Sayapnya

Baca Juga:

PURWOKERTO, MENARA62.COM — Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas, Jawa Tengah terus mengepakkan sayapnya di bidang kerja sama. Hal itu dilakukan dengan Penandatanganan Kerjasama Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dengan Universitas Pamulang (UNPAM) secara daring, Senin, (4/10/2021).

Rektor UMP Dr. Jebul Suroso berharap kerjasama dapat saling mendatangkan kebermanfaatan.

“Kami sangat berharap agar kegiatan ini dapat mendatangkan manfaat artinya setelah MOU dilanjutkan dengan MOA antara Dekan FKIP UMP dan Dekan FKIP UNIVERSITAS PAMULANG maka selanjutnya ada aktivitas riil yang akan segera dilakukan,”katanya.
Sementara itu, Rektor Universitas Pamulang Dr. E Nurzaman, M.Si., memberikan apresiasi kerjasama yang dijalin oleh UMP.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pak Rektor dan seluruh Dekannya (UMP) yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan Universitas Pamulang, kami yakin program ini ada di Perguruan Tinggi yang lain, oleh karena itu Insyaallah akan membawa manfaat yang banyak,” jelasnya.

Dijelaskan, Universitas Pamulang salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. “Saat ini ada sekitar 70.000 jumlah mahasiswa aktif yang tersebar di 21 Program Studi di Universitas Pamulang,” pungkasnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!