32.9 C
Jakarta

Ustad Ransi: Islam Menganggap Penting Penampilan

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM — Ustad Ransi Al Indragiri mengatakan Islam menganggap penting penampilan seseorang. Umar bin Khatab pernah berkata seorang laki-laki dituntut untuk menjaga penampilannya agar tampak wibawa.

Ustad Ransi mengemukakan hal itu pada pengajian milad kesembilan Aralia Beauty Care di Hotel Alana Yogyakarta, Rabu (30/3/2022). Pengajian ini dihadiri kurang lebih 400 orang tamu undangan.

Lebih lanjut Ustad Ransi mengatakan seorang laki-laki yang tidak bisa menjaga penampilannya, maka akan kehilangan kewibawaannya. Namun bagi perempuan, wajib menjaga penampilan di hadapan suami. “Jangan sampai perempuan di luar penampilannya cantik, di rumah hanya mengenakan daster bolong,” kata Ustad Ransi yang juga suami dokter Alia.

dokter Alia. (foto : Gendon Ramadhan)

Sedang dokter Alia, pemilik Aralia Beauty Care mengatakan milad kesembilan ini sekaligus untuk rebranding dari Alia menjadi Aralia. Saat ini, jelas Alia, Aralia Beauty Care telah melakukan inovasi cream dengan teknologi terbaru. “Sehingga cream yang dulu belum mutakhir sekarang kita kombinasi dengan teknologi mutakhir seperti DNA Salmon yang menghasilkan produk terbaru,” kata Alia.

Tetapi fokusnya, sama pada skin care, perawatan wajah, perawatan badan (slimming), ada studio senam, salon dan spa. Kini ada tiga Aralia Beauty Care yaitu di Jalan Godean (pusat), Jalan Gito Gati, dan Jalan Parangtritis kilometer 3.

“Unggulannya, ada slimming tanpa obat, tanpa suntikan apa pun, jadi intinya lebih kepada kesehatan,” kata Alia yang dokter umum dan kini lebih fokus mendalami estetika.

Sementara dokter Bondan Agus Winarno, mantan Kepala Dinas Kesehatan DIY mengenal dokter Alia ketika masih mahasiswa Fakultas Kedokteran. Sejak tahun 2006, dokter Alia telah aktif di berbagai kegiatan bidang kesehatan yang dipimpin dokter Bondan Agus Winarno. Di antaranya, bergabung dengan PMI DIY untuk ikut menyelesaikan masalah sosial.

“Saya sudah memprediksikan dokter Alia akan sukses sejak tahun 2006. Kini kemajuannya luar biasa, dengan menekuni bidang estetika. Semoga bermanfaat bagi orang banyak dan meningkatkan kesehatan masyarakat,” kata Bondan.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!