28.6 C
Jakarta

Ustadz Pujiono Motivasi Jamaah Pengajian Ahad Pagi PDM Wonogiri

Baca Juga:

 

WONOGIRI, MENARA62.COM – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Wonogiri menggelar Pengajian Pagi dengan mengundang Ustadz Pujiono dari Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah, Ahad (4/2/2024) . Acara berlangsung di aula Gedung PDM Wonogiri, dihadiri oleh jamaah yang antusias.

Ustadz Pujiono menginspirasi jamaah dengan memberikan motivasi melalui “3 Langkah Meraih Hidup Berkah.” Pesan-pesan positifnya memompa semangat para hadirin untuk menjalani hidup dengan penuh berkah.

Ketua PDM Wonogiri, Drs. H. Kusman Toha, MPd, yang turut hadir dan memberikan sambutan mengapresiasi kehadiran Ustaz Pujiono serta semangat jamaah dalam mengikuti pengajian tersebut. Acara ini menjadi momen yang mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di kalangan umat.

“Semoga pengajian ini menjadi ladang amal yang membawa berkah bagi seluruh jamaah dan masyarakat Wonogiri,” ujar Kusman Toha.

Nampak hadir jajaran pengurus Muhammadiyah seperti Julijanto, Subandi PR, Ali Muhadi, Sutardi, Sularno dan lain-lain.

Menurut Sutardi Majelis Tabligh PDM Wonogiri bahwa acara pengajian Ahad pagi rutin dilaksanakan dua minggu sekali dengan harapan sebagai wadah silaturahmi dan pencerahan jamaah Muhammadiyah dan masyarakat umum.

Sedangkan menurut Sularno yang berada di tengah-tengah jamaah menuturkan bahwa acara hari ini kebetulan juga berbarengan dengan Pelantikan PDNA Kabupaten Wonogiri. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!